Friday, March 23, 2012

Field study trip to Sukabumi

tanggal 22 maret 2012 gue dan teman-teman 21generation ikut field study ke sukabumi tepatnya ke Taman Rekreasi Danau Lido dan PT. Yakult Indonesia Persada. asli pas di perjalanan itu anak 73 GOKILLLL ABISSSS! rusuh tapi its fun lah.... mulai dari nyanyi-nyanyi gajelas, main games dikit, lawak-lawakan dan narsis bareng. seharian itu gue ngabisin waktu bareng sm mereka, yappp it's so being crazy guys. setelah bersenang-senang di sukabumi, finally kita balik lg ke jakarta tepatnya sih bekasi bkn jakarta ya tp biar lebih elit jd kita sebut saja 'back to jekardah' wkwk dan akhirnya kita sampai sekitar jam 18:30 h3h3. melelahkan tapi amazing&excited. rasanya pengen ngulang kejadian itu lagi!<3 lvysmch guys. rasanya gamau pisah sama anak 73 mereka udah kyk keluarga gue sendiri. suka&dukanya jg selalu ada...







cukup segini aja kaliya yang gua share sebenernya masih ada sekitar 500 foto lg yatapi capek kali ya kalo gue mesti nge share segitu banyak foto. hufffttt. okebyeee. Thanks for everything 73!<3

No comments:

Post a Comment