Saturday, April 28, 2012

Do-fun at Dufan!

hai bertemu lg kita....... disini gue mau ngomongin tentang liburan pendek gue, ya jadi kan pas anak kelas 9 UN anak kelas 7 sm 8 nya kan libur. karena gue dan teman-teman gue gatau harus berlibur kemana ya udah kita mutusin buat berpetualang ke dufan deh, haha. lo tau dufan kan? yakin? amasa? serius? buat yang gatau gue ksh taudeh kalo dufan itu dunia fantasi. disana gue main sekitar kurang lebih 10 wahana. berangkat dari jam 7 dan baru sampe dufan jam set.10 itu faktor dari kemacetan kota jakarta-_- mau ke dufan aja udah kyk lama perjalanan mau ke bandung, giladahya. udah pas sampe di dufan itu PANAS BGT ya gapake aja tp semua di bawa fun&enjoy aja. finally kita semua selesai keluar dari dufan sekitar jam set.6 dan sampe rumah masing2 sekitar jam 8. bayangin deh ya betapa capeknya dan udah mana bsk paginya itu gue mesti paskibra tp tetap CEMUNGUDHLAHYEAAA eh gagitu maksud gue tetap semangat, HEHE. pokoknya pas hari rabu itu seru abisss, thanks so much guys; Icha, Aurel, Zahra, Dea, Ammar, Karback, Jehan, Dio. get a lot of fun with all of you is the best moment guys\m/





No comments:

Post a Comment